Tuesday 18 June 2013

Cincin Nikah

Janji gw sebetulnya posting berikutnya adalah tentang PS, hehe itu nanti di pending dulu ya. Di sini gw mau ceritain tentang vendor cincin kawin gw. Sebetulnya simple aja sey pengennya cincinya sederhana aja. Karena gw ga suka cincin emas warna kuning jadi ya cari platinum. Oh iya, karena kita muslim, cowok kan ga boleh pake emas ya jadi kita cari material lain selain emas tp yang ga jauh beda dengan penampilan platinum.

Setelah searching nyari2 toko untuk beli cincin eh nemu bentukan cincin yang lucu menurut gw :D, pas di klik ternyata dari site orori.com.

ini dia cincin yang kita pilih


ada ukiran nama di kotaknya


ini dia kita pesan dan ambil langsung ke toko orori.com

Oh iya di orori juga sering ada discount lumayan lho... di sini juga bisa pesan berlian ato gold bar yang sekalian mau beli mas kawiiin gt pake gold bar :).. Harga cincin kawin biasanya uda termasuk kotak + ukuran nama dan tanggal nikah dibelakang cincinya(tampilan dalem cincin). Pemesanan biasanya satu bulan. 

Bagi yang mau tanya2 dulu di site ini uda ada fasilitas online langsung dengan sales nya, jadi bisa tanya2 dulu kebutuhan kita ... siapa tau kan mau beli cincin berlian warna langka :D. ok deh pokonya site ini tidak menipu ko insyaalloh coz gw uda buktikan belanja di sini fine2 aja :).. selamat hunting  ya..

No comments:

Post a Comment