Sunday 7 April 2013

27 years old

Bismillah, semoga blog ini ga seperti blog2 gw sebelumnya yang dibuat lalu terbengkalai hehe..
Sebelumnya ga berencana sey buat blog yang menggambarkan kehidupan sehari2.. tp dipikir2 hmmm sapa tau, apa yg gw alamin bisa jadi bermanfaat buat orang lain syukur2 bisa menginspirasi ya.. :D
pembahasan kali ini adalah..taraa... 

the wedding..

Ya well ..secara umur gw udah hmmf 27 event gw masih unyu2 gt tp ya akan lebih bijaksana (ceritanya 27 harus lebih bijak :D) kalo gw harus uda mikirin langkah berikutnya dengan c 'akang', xixixi...  
sebenernya sey pembicaraan kearah sini udah dari 2 thn lalu tp krn kesiapan mental dan materi hehe... ya jadi kebanyakan mikir deh eh, ga kerasa uda kelewat 2 thn :D.. 

Ish.. jd kebanyakan curhatnya ya.. dari pada share pengalamnnya..:p..
yups.. singkat cerita gw tuh berangan2 pengen banget wedding ala garden party gt.. (yes, outdoor)..
kebayang gt pas akad di bawah pohon rindang dengan hiasan lampion putih bunga putih kuning di suasana pagi.. argh... pasti khidmat bgt ya.. hehe..
 
c kuning putih yang cantik untuk acara outdoor pagi hari


dekorasi meja tamu yang cantik kan ? :)

Setelah curhat ama c 'akang' hihi ternyata dia setuju c gw punya ide.. kita mengundang sedikit kerabat dan teman2 deket trus acara di adakan di outdoor.. simple aja gt tp moment nya dapet... (aha idealis sekali ye..)..

Dari sini lah mulai perjalanan berjibaku mencari tempat2 untuk garden party.. eh..sebelumnya kita juga sempat galau juga menetukan tempat apakah di Bandung or di Bogor (t4 akang), tp akhirnya karena susahnya mencari tempat wedding outdoor (ihhh ga segampang dlm bayangan deh nyarinya -____-), kita putuskan dimanapun deh yang ada tempat bagus buat wedding di outdoor.. :D..

Dimulai dari KRB (kebun raya bogor) ..
ok.. siapa sey yang ga tau kebun raya bogor?? ya yang ga tau coba deh search di googling.. 
it's perfect place buat garden party isn't it?

kita mulai googling buat cari info ngadain acara di sini.. emm berhubung gw warga biasa aja ya.. bukan anak presiden ihiks.. jd ya kita ga bisa sembarang pake tempat disini.. yang di buka buat acara umum adalah lapangan2 huhu... gw kan pengennya yang ada pohon2 gedenya.. kalo lapangan mah ya di lapang bola kecamatan aja bisa huhu.. hmmh setelah mengiklaskan kebun raya bogor out dari list, akhirnya gw tetep keep moving buat cari tempat lain.. (masih agak BT tuh :D)

List kedua adalah saran salah seorang temen yang juga pernah ngadain wedding in outdoor yaitu di bogor nama tempatnya CICO Bogor Resort Cimahpar.
CICO Resort Cimahpar, Bogor

Tempatnya bagus, di sini dibagi 3 area, yaitu area lapangan : nilai (+) nya, jalan masuknya ada tanaman rambat kaya lorong gt, jd bisa didekor pake bunga menjuntai2 ihiy.. pasti keren deuh. Tapi (-)nya sebelahnya lapangan, kebun singkong ahaha... :D. Area dua yaitu restoran, ini juga bagus. Bawah restoran ada sungai.. jalan masuknya pohon2 gede.. tp tuh hmmm jalannya setapak sempit dan licin kalo abis ujan.. (coba bayangkan kalo yg jalan bocah2 yang hiperaktif :D ato orang2 tua, serem kegelincir ke sungai :D). area tiga, lapangan di bagian atas  wilayah CICO biasanya buat acara2 outbound aga aneh kalo bikin acara wedding diarea ini.. ngumpet gitu :)) .. oh iya (+)nya kalo acara disini dikasih guest house 1 rumah (2 kamar kalo ga salah) dalam paketnya. Ini area guest housenya..

guest house CICO


Akhirnya setelah ditimbang dan diukur (ukur jalan dari akses jalan besar maksudnya :D). kita putuskan cari yang lain dulu.. :).

Sebetulnya kita punya tempat yang menurut kita cocok banget sama yang kita pengen yaitu kantornya akang qiqiqi CIFOR, tapi kan tempat itu ga buat umum, meskipun c akang kerja disitu..hiks

ini tampak depan kantor CIFOR


ini jalanan dari tempat parkir arah kolam renang


ini cafe CIFOR  


ini salah satu sudut CIFOR

Yang kita incer sih spot kolam renangnya cuman sayang neh ga ada fotonya lupa nyimpennya dimana :D .. yang intinya CIFOR keren deh, tp ya gitu ga buat acara nikahan dan umum. Ya ngerti sey secara disitu kan tinggal direkturnya dan dia setara kedubes asing jadi pengamana masuknya aja lumayan ketat. Kita malah disaranin pake guest house CIFOR di puncak hmmh blm sempet sey kesana mikir PUNCAK-nya aja uda kebayang macet kalo weekend hihi.. 


No comments:

Post a Comment