Thursday 18 April 2013

Outdoor Venue Jakarta

Hihiii.. masih keukeuh ya pengen outdoor venue..yes it's me :D pantang menyerah..
ceritanya buat acara di Jakarta kita ga mengundang banyak orang, hanya 300 temen (hihi tetep banyak ya). 

gw mulai belusukan buat cari venue outdoor di jakarta dari mulai yg harga sadis sampe yang pantastis (*sunda).. venue yang gw rekomendasikan bagi yang budget nya mantap 

Plataran, Cilandak Jaksel

Plataran ini bisa di cekidot di plataran.com, dia ada dua tempat di dharmawangsa dan cilandak oke banget kalo mau bikin wedding party nya malem iihhh pasti keren deuuh :)

Payon, Kemang Jaksel

Restaurant cantik ini biasa disewakan untuk wedding tp karena dia restaurant jd catering dari dia per orangnya kalo ga salah tahun 2012 80 ribuan. untuk dekor yang mpunya ga mau dari luar jd bener2 kalo wedding di sini semua uda paketan dari mereka. Tadinya mau kasih contact mereka eh tp uda hilang entah kemana tuh kartu namanya... hihihi ya uda lah ya pokonya ni venue keren banget cacatnya cuman satu tempat parkirnya dikit banget, dan secara ada ditengah-tengah kemang gt, so pasti maceet siang malam bo... :D

Selain payon di daerah kemang banyak restaurat2 yang bisa disewakan untuk outdoor wedding cuman ya harus tau aja kalo jalanan kesana akan merepotkan tamu undangan hihihi.. untuk pilihan yang lain ada gedung arsip nasional dll.. tp yang bener2 keren menurut gw ya dua tempat itu...

Setelah mikir-mikir akhirnya c akang dan c gw mulai galau hihi galau takut hujan, galau macet dan tempat parkir dll.. Sebetulnya c gw menikmati banget sey masa2 pencarian venue ini, bener2 deh ngerasain capenya hihih.... kalo di pikir2 gw terlalu keukeuh ya.. :D

Cukup lama juga penentuan venue ini tertunda sampe akhirnya temen gw nyaranin di gedung aja dengan pertimbangan tempat parkirnya pasti tersedia memadai, venue nya banyak pilihan. Hmmh akhirnya setelah cape mondar mandir cari outdoor venue menyerah juga deh di gedung aja :D.


No comments:

Post a Comment